Selasa, 30 April 2013

Mengapa Wanita Selalu Sulit, Tapi Ingin Di Mengerti






-=*  Mengapa Wanita Selalu Sulit, Tapi Ingin Di Mengerti ( Versi. Remaja )  *=-



Mengapa ya?
Wanita itu sulit ?
Tapi selalu ingin di mengerti?


Wanita, makhluk yang paling kompleks dan rumit di dunia
Bahkan ilmuwan Perancis mengatakan,
"lebih gampang menerangkan teori Relativitas Albert Einstein dalam bahasa Batak daripada memahami istri sendiri !!!!!!


Bahwa wanita sulit dimengerti
mungkin orang mengatakan itu hanyalah sekedar opini
namun bagiku itu adalah fakta dan realita
Kenapa begitu ?

Buatku alasannya sederhana banget
Seorang wanita itu sangat sulit untuk bisa mengerti dirinya sendiri
Kalau sudah begitu ... Bagaimana ia bisa dimengerti oleh orang lain ?

 Apalagi jika orang lain itu adalah makhluk yang bernama laki laki


Bahasa wanita pun adalah bahasa yang paling sulit dipahami


Jika kamu bertanya,
"hai cewek, aku tampan ga?"

Dia menjawab,
"ga !"
( Itu artinya ga )

(Dianjurkan jangan bertanya untuk kedua kalinya)



Jika kamu bertanya,
"yank, hari ini kita ga keluar deh, Kamu ga marah kan?"

Dia menjawab,
"ga!"
(Itu artinya iya)


Nah sedikit gambaran saja yang membuat wanita itu memang sulit dimengerti :


Wanita itu pendiriannya ga pasti

Cewe : yank, aku bagusan pake rok mini apa jeans?

Cowo : rok aja deh <3<3

Cewe : Aah, jangan ahh ... ga enak duduknya !!

Cowo : pake jeans aja 3-|

Cewe : tapi panas... :(

Cowo : :s (diam)

Cewe : pake hot-pants aja deh

Cowo : boleh ! <3<3

Cewe : ga ah, paha ku 'kan hitam

Cowo : huaaahh!!!! :'(



Beberapa kutipan yang cukup menarik di simak ...


"Kita sebagai wanita 'kan emang harus dimengerti, Her
Enak aja dia udah mau jadi cowoku tapi ga bisa ngerti aku"


"Kalo aku dan cowokku berantem
Biasanya sih aku yang ngambek duluan
Padahal aku tahu aku salah ...
Tapi biarin aja dia yang nelpon aku duluan
Terus minta maaf"



Wew !!!
Cukup mengejutkan memang,
Cewe yang kelihatan tegar dan dewasa pun bisa membuat pernyataan yang kesannya kok childish amat !



Dan beberapa pernyataan kontroversial nan EGOIS dari seorang wanita yang menyebutkan begini ...

"Kalo cewek itu ngambek itu wajar ah Her,
Kalo cowo ga boleh"


Terlepas dari itu semua,
Wanita itu lebih cerdas dari kebanyakan pria
tul gak??


Cowo : yank?

Cewe : ha?

Cowo : kita putus aja deh !!!

Cewe : napa?

Cowo : kamu marah-marah t'rus sih ma gw

Cewe : ish apaan sih !

Cowo : tuh kan !!

Ce : mang gw marah-marah gara-gara apa?

Cowo : gara-gara gw?

Cewe : jadi ini salah sapa?

Cowo : salah gw?

Cewe : masih berani minta putus?

Cowo : ga :'(

Cewe : bagus kalo nyadar >=




**z@g**




Yang sebenernya membuat situasi lebih pelik adalah fakta bahwa ketika cewe ngambek itu ...
Bukanlah hal yang cukup biasa bagi seorang laki-laki yang mencintai wanita itu dengan sungguh

Bagi seorang cowo,
cewe ngambek bukanlah masalah kecil

Percayalah...
Namun seringkali cewe menganggap itu biasa

Dan tidak sedikit pengorbanan besar seorang cowo toh dianggap biasa untuk seorang cewe kan?


Bagi seorang cowo yang suka banget nonton bola,
ga nonton malah bela-belain nemenin cewe pergi belanja adalah pengorbanan yang begitu besar


Namun sering kali cewe menganggap itu biasa


Unik memang,
Namun begitulah adanya ...

Dan seorang cewe yang sombong mungkin malahan berkata,

" Aku gak pernah minta kamu berkorban kayak githu kok "


Yup, terlepas dari keunikan-keunikan yang aku sebut diatas,
Yang lebih mengherankan adalah ...

Ketika aku menemukan sebuah fenomena baru ...
cewe ternyata suka GR .......


Komple dan rumit,
Wanita hidup dalam sesuatu yang membuat para pria kebingungan untuk memenuhi kebutuhan mereka


Jangankan memenuhi,
Mencari tahu saja itu sudah sulit bukan main .........

Bersambung aja yaa biar ga kepanjangan ..............................



Semoga bermanfaat,
Ambil positifnya aza yaa ...




***
Referensi :
Senin | 21 Sept'11
Ariansyah | http://sangpenjejak.blogspot.com/2011/11/mengapa-wanita-selalu-sulit-tapi-ingin.html
*

1 komentar: