Minggu, 28 April 2013

Galau Dalam Hatiku







¤¤¤|*  Galau Dalam Hati Ku  *|¤¤¤




Apakah kau mengerti ...
Betapa aku sangat merindukanmu
Betapa aku ingin memelukmu

Walau sejenak ... untuk hati ini?


 Ku tahu ku pasti akan kehilanganmu ... 
Kehilanganmu ...

kau dan aku ...
Dalam perjalanan cinta ini



 Ku tahu ku pasti akan kehilanganmu ... 
Suatu saat nanti, entah kapan,
Mungkin esok, ataupun kini

Tapi itu pasti ...







Dalam Gerimisku, Hujanku, bahkan dalam Badaiku


Dalam Pelukmu, rindumu, tangisku dan juga tangismu


Dalam malamku, bintangku, dan dalam kesunyianku


Aku takut kehilangan ...
Kehilangan rasa itu
Ruang, lautan yang biru


Kehilangan hujan, pelangi, bahkan Udara yang mengisi kekosonganku






Ku tahu ku sayang padamu
Ku sadar aku mencintaimu

Bukan karena kamu indah
Bukan ...


Bukan pula karena kamu sempurna,
 AKU TAK PERLU ITU 



Yang ku ingat,
Aku teramat sayang padamu


Tidak sekarang,
Tapi selalu ...


Tidak pula kemarin,
Tapi selamanya ...


Suatu saat nanti,
Saat kau tak ada lagi

Saat akupun tak lagi ada

Takan ada kita berdua

Hanya kau tanpaku,
Dan aku tanpamu

Dalam Kesendirian, kesunyian, dan Hampa









Ku tahu,
Aku pasti akan kehilanganmu


Jadi biarkanlah aku bersamamu

 Hari ini ... Hingga malam bersamamu, Menatapmu lekat, memelukmu erat 
Dalam diam, dan tangisan kehilangan

Juga rindu yang tak dapat tergantikan



Ku hanya ingin kau tahu,
Kau akan tetap ada Disini ...

Dihatiku selalu, Bukan sekarang,
Tapi selamanya ...

Bukan karena aku,
Bukan pula karenamu


Namun karena ...  Kaulah cerita, tertulis dengan pasti ,
 Selamanya dalam pikiranku 

Karena aku ...  AKU SAYANG PADAMU 








***
Referensi :
Puisi - Cinta
Kamis | 02 Maret 2012
Ayi Zuka Charihal | Kata Kata Cinta
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar