Rabu, 01 Mei 2013

Romantis







***  ROMANTIS  ***




Apa itu Romantis ?
Tentang bagaimana kita bersikap ?
Mungkin ...


Seorang cowok bilang:
"Maaf saya tidak bisa romantis"
[sssttt... Cewek wajib baca nih]




Romantis adalah ... ?
Ada yang tahu ?
Ada yang bisa mengaplikasi kan ?

Menurut kalian apa sih yang dimaksud dengan Romantis?


Di Twitterland, pernah ada hastag

#Romantis Adalah ...
Dan bermacam-macam pula jawabannya ....
hehehe ....


Yang saya simpulkan mayoritas adalah dari spesies tak lain tak bukan adalah CEWEK


Beberapa yang dapat saya liat ya sebagian cewek itu bilang ...



Romantis Adalah ...
 Ketika kamu di telpon tanpa basa basi dulu, langsung ucapin AKU SAYANG KAMU 
Dan telepon ditutup
(Ga baek)


Romantis Adalah ...
 Ketika hujan turun, Kita jalan berduaan dan bergandeng tangan 
Huhhhffff.... (bukan muhrim)


Begitu banyak kata yang semuanya begitu romantis itu diharapkan dari cewek kepada cowoknya ...

Jadi ... Romantis itu apa ?
Pengharapan antara sang cewek pada cowoknya ?


Nah gimana dengan tanggapan para cowok?


Saya cowok ...
 Jujur saya juga orangnya kurang bisa, bahkan mungkin gak bisa romantis 



Nah, keromantisan ini yang bakal di bahas,
bahwa cowok itu sebenarnya punya keromantisan juga kok,
Cuma tak terlihat aja
(Pembelaan lho... Hehehe)


Banyak dari cewek, klo dapetin cowoknya yang gak romantis selalu bilang ...


... Celaka, gw sekarang dapet cowok yang kayak robot !


... Celaka 13, cowok gw klo ngomong pas ditanya doang !


... Celaka minta ampun, klo ngomong ama cowok gw kayak lagi ngomong ama batu !


... Celaka, gw sebenarnya pacaran ama cowok atau ama tembok sih?


Saya sendiri klo dimintain romantis ama mantan saya dulu paling gak bisa loh, hehe

Maaf kalian jangan nanya kenapa sudah jadi mantan,
Itu sakit buat saya...
Nyengir buat kamu-kamu, hehehe


Karena saya sekarang jomblo, (promo nich...)
Belum mau pacaran dulu ... (Abis nikah aza dahh)

Terus terang keromantisan ini buat saya yang sebenarnya bukan masalah penting,
 Tapi kok ya jadi masalah ...


Entahlah apa karena saya emang gak bisa romantisan,
Atau memang para cowok umumnya kali ya ... Xixixi




Kenapa saya bilang jadi masalah?

Ya iyalah ...
Sementara cewek itu paling seneng ama cowok yang romantis,
Ya kan?

Sehingga apabila si cowoknya gak romantis,
mahluk yang namanya cewek ini menganggap bahwa  cowok itu adalah kaum batu, nggak sensitif, bahkan nggak sayang 
(Berabe kann...)


Padahal nggak seperti itu, 'kan ya ???


Memang ada juga kok cowok yang bisa romantis,
Ampe saking romantisnya jadi susah dan bingung, hehehe

Ini cowok apa cewek kok romantis banget !!


Tapi guys, menurut saya,
Klo cowok yang romantis itu sebenarnya jumlahnya sedikit kok ...
Kebanyakan memang yang nggak romantis
(mungkin ... Kan menurut saya)

Menurut saya ya selaku cowok yang enggak bisa romantis,
Ada hal-hal tertentu yang memang harusnya cewek itu wajib mengerti hingga tidak mengeruhkan suatu hubungan cuma karena keromantisan




**z@g**




GENGSI !!!
Kamu tau kan guys,
Umumnya egois cowok itu lebih dan lebih dibandingkan cewek

Tau Kenapa?
Karena sudah KODRAT ... Ckckckck


Umumnya begini,
Waktu pedekate (pendekatan),
 Si cowok yang aslinya enggak romantis sekalipun mencoba berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat sesuatu yang dinamakan romantis hanya buat si cewek yang disukanya 


Misalnya membawa sekarung bunga mawar

Whatttt!!???
Sekarung??????????????


Kamu udah tau dong,
Ini cowok udah positif gak romantis...

Bawa bunga mawar sekarung, emangnya mau jualan,
Atau sekalian berkebun kale ya?


Okeh kita anggap si cowoknya emang tukang jual bunga mawar,
berarti clear



Nah ketika si cowok itu berhasil menaklukkan hati pujaannya,
Berakhirlah sudah keromantisan itu


Gengsi pun bermula!


Masa-masa kritis dari mengemis cinta sudah lewat dan berlalu,
Dan hati si cewek berhasil ditaklukkan

Saatnya berjalan dengan kepala tegak, dong!


Nah sementara hati cewek ini 'kan beda,
 Klo sudah terlanjur suka sama seseorang 'kan susah mau ngelepas dan tidak mudah begitu saja melepasnya 

Disamping itu,
Kaum cowok itu menganggap bahwa keromatisan itu identik dengan sisi lemah lembut gemulai dan semampai


Secara doi tubuhnya kekar, tinggi, ganteng, kulit sawo, lahir di tanah abang, punya 4 sodara, mamak India papa Amerika,
Jadi, berasanya harga dirinya jadi "jatuh sejatuh jatuhnya"
Dan terkesan cengeng


Nah, gimana cara agar karakter cowok yang satu ini?


Sebenarnya simple kok,
Kamu (Cewek) musti pinter "memancing"
(Bukan ikan)


Begitu "dipancing" dikit aja,
Pasti si cowok ini berusaha untuk menunjukkan sisi romantisnya


Terangin aja ke dia klo romantis itu gak perlu setiap hari kok...

 Romantis itu kadang-kadang diperlukan dalam sebuah hubungan  , agar lebih sogooddddd ... !!!




**z@g**




Malu, meski sedikit terlihat aneh,
Umumnya cowok itu malu untuk romantis-romantisan dengan pacarnya
Termasuk saya

Apalagi di tempat umum,
beuuuuhhh saya paling anti klo gandengan tangan,
Apalagi gandengan bahu,
n'tar orang-orang nyangka saya orang tua yang uda gak layak berjalan kaki,
'kan malu masbro !


Terus terang,
bukan karena saya gak mau gandengan tangan,
Mungkin karena nggak biasa
Karena selama PDKT belum pernah ada adegan gandeng-gandeng tangan


Contoh,
boncengan motor dengan mantan saya dulu
lagi-lagi mantan .....
berasa dehh perihnya, wekwekwek....


Selama dijalan,
Saya liat yang berpasangan naik motor, itu saking si cewek meluk erat cowoknya,
Tempat duduk motor itu bisa muat 4 orang loh...

Kebayang gak, betapa sesaknya cowok itu ???

Yang ada si cowok itu malah gak nyaman duduk diatas motor,
Soalnya si cowok otomatis jadi kedepan duduknya




Nah klo tiba-tiba saya romantis,
Duhh malu dong kok tiba-tiba jadi romantis


Yang saya takutin gini,
N'tar mantan cewek saya bilang

"Ah kamu, tiba pas ngutang aja malah romantis-romantis"

Beuuuuuhhh ini dalem bangett menurut saya...

Karena secara tampang lumayan walau memang saya sering ngutang,
'kan karena saya ngerasa nyaman ngutang ama mantan cewek saya itu


Nah, sebenarnya cowok itu enggak perlu malu untuk romantis,
Walau terkesan si cewek senyum melihat kamu romantis,
Itu dalam hatinya apa yang dia harapkan ahirnya terkabul



Misalnya kamu yang biasanya enggak pernah kasih perhatian,
Nah sekarang loh kasih perhatian .....


Klo pun si spesies cewek ini ngejekin kamu pas kamu romantis,
Percaya ama saya,
Cewek loh sebenarnya sedang melayang diatas awan dan makin cinta ama kamu,
Walau dia mengejek sekalipun



Bukan saya, dan bukan hanya didepan si ceweknya saja sih,
Klo cowok itu sudah kodratnya punya gengsi yang setinggi langit


Kadang didepan temen-temennya juga begitu berusaha untuk menunjukkan status "sejatinya"

Maksudnya, kalau selama ini dia itu dikenal sebagai "cowok banget"

"Gantengnya cowok banget" dan "anti romantis"

Bilangnya gini,
"Nggak perlu sih ya rayuan gombal untuk ngungkapin perasaan lagian cewek saya juga ngerti kok"
papar si cowok yang anti melakukan hal-hal romantis

Padahal, usut punya usut,
Sebenernya ia ingin juga sekali-sekali bersikap romantis dan menyenangkan hati si ceweknya


Ini karakter paling parah menurut saya,
untungnya saya bukan karakter seperti ini




**z@g**




Males banget... enggak sih

Nah menurut saya,
Klo udah bahas MALAS,
motivator manapun susah buat nasehatin,
Terkecuali ada mukjizat rejeki dari Tuhan


Ini kasus terberat saya bilang,
Kenapa?

Karena ini type cowok yang seperti ini sudah anti duluan dengan yang namanya romantis


Klo cowok kalian sudah seperti ini karakternya,
Jangan banyak ngarap dehhh...

Biar ampe jungkir balikpun atau kamu bawain cowok kamu ke dukun sakti sekalipun,
Tetap cowok jenis ini santai dan nggak ngerasa ada sebuah masalah yang besar



Bagi mereka,
Bersikap romantis bukanlah syarat dan ketentuan utama dalam sebuah hubungan cinta serius


Adal hal-hal lainnya yang lebih diperlukan dalam hubungan


Mereka pikir,
Selama ada rasa cinta yang disertai tanggung jawab, untuk apa dibumbui bunga-bunga mawar segala?



Well guys,
Sebenarnya Romantisnya atau tidak,
bukan menjadi suatu tolak ukur bahwa hubungan itu menjadi lebih baik

Suatu hubungan yang baik adalah,
Ketika sepasang hati selalu memahami, selalu mengerti dengan caranya masing-masing


Kebiasaanku yang biasa-biasa saja adalah caraku untuk mencintaimu melalui doa yang aku titipkan kepada lampu tidurmu di setiap malam ,
Agar tak ada satu mimpi pun yang berani mengganggu lelapnya mimpimu
Engkau mungkin tidaklah cantik ....
tapi Sungguh .... aku tak pernah merasa bosan ketika harus memandangimu selalu


 Aku mencintaimu dengan sederhana ... Melalui Hati, Mata dan Telinga  



♥♥♥ 
Referensi :
Minggu, 05 Juni 2011
http://terimakasihibu.blogspot.com/2011/06/cowok-maaf-saya-tidak-bisa-romantis.html
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar