Minggu, 15 Desember 2013

Permintaa Pasangan Yang Tak Pernah Diucapkan




~*~  Permintaan Pasangan Yang Tak Pernah Diucapkan  ~*~


Ada 15 Permintaan pasanganmu yg mungkin tidak pernah diucapkan :
mau tahu ???
silakan ikut menyimaknya ....
Dan jadikanlah semua ini sebagai landasan
Dalam membangun keutuhan cintamu
^_^


1. Janganlah lupa, ingatlah
dari awal kita bersatu itu
karena kita saling menyukai dan mencintai


2. Aku Selalu ingin melakukan sesuatu untukmu,
maka hargailah usahaku apapun yg telah kulakukan
walau kecil sekalipun


3. Cobalah selalu dan selalu mengerti
walau untuk berjuta-juta sekalipun
semua cara dan sifatku


4. Jangan marahi aku di depan orang banyak
dan jangan pernah bandingkan aku dengan pria atau wanita lain


5. Ketika kau sedang tidak bersamaku,
ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa yang sedang aku lakukan
dan bagaimanakeadaanku


6. Janganlah ada kata bosan
ajaklah aku dalam acara atau kegiatan yang melibatkanmu
Kenalkanlah aku sebagai suamimu/istrimu
karena aku ingin teman-temanmu juga mengenaliku


7. Kian hari waktu terus berlalu,
maka jangan selalu kau ungkit hal yang lalu


8. Aku selalu mencoba,
tapi bila kau tak suka, tolong beritahu aku
bicaralah jangan kau diam dan menumpuk kekesalan
sehingga kita saling berdiam diri dan menimbulkan luka


9. Jangan membuat aku jadi bingung dan sedih,
mari kita cari solusi
dan jalani bersama


10. Jangan mengatakan hal-hal buruk tentang aku
bukankah dulu semua indah dimatamu?
bisakah kita terus menganggap indah?


11. Walau kita sering berselisih paham marah dan bertengkar
janganlah engkau lelah
mari jadikan ini sebagai proses saling belajar
mengampuni mengasihi sepanjang usia


12. Pandanglah keberadaanku
bicaralah tentang apapun pikiran dan perasaanmu
jangan sampai ada orang lain yang lebih tau
dan yang lebih sering berkomunikasi denganmu dari pada aku


13. Abadikanlah kenangan kita
pasanglah foto kita bersama
karena itu artinya kau mengakui keberadaanku
dan karena hal itu membuatku bangga


14. Ketika kita berjalan
dampingilah aku
gandenglah tanganku
dan Sebenarnya aku juga ingin mendengar kata sayang
juga mendapat pelukan serta ciuman darimu setiap harinya,
maukah kau melakukannya?


15. Aku berharap kita selalu saling mencintai
dengan sepenuh hati
dan semoga kau selalu setia mendampingiku
sampai ku menutup mata

Cintaku ... sampai ku menutup MATA



SEMOGA BERMANFAAT !!!
JADIKAN KELUARGAMU INDAH



***
Referensi :
http://nanangkuwadi.blogspot.com/2012/04/ada-15-permintaan-pasanganmu-yg-mungkin.html?m=1
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar