Minggu, 15 Desember 2013

Hal Yang Dicari Pria Dari Wanita





-=*  Hal Yang Dicari Pria, Dari Wanita *=-


Setiap orang pasti ingin mendapatkan pacar yang baik dan bersyukur jika pasangan kita sesuai dengan keinginan kita. Hmm tapi sepertinya tidak mungkin. Karena walau bagaimana pun juga manusia tidak ada yang sempurna. Apa yang menurut kita terbaik belum tentu baik di mata Tuhan.

Namun tak ada salahnya jika kita mempunyai kriteria tersendiri untuk pasangan kita. Begitu juga dengan pria. Mau tau gak sih kamu criters hal apa yang dapat membuat pria melirik wanita? Berikut saya berikan untuk criters yang dilansir dari Essence.

1. Kejujuran
Katakan yang sejujurnya apa yang kamu inginkan kepada pasangan. Lebih terbuka mengenai apa yang kamu perlukan, inginkan, hingga harapan kamu dalam hubungan kalian kepada pasangan. Pria lebih menghargai wanitanya jujur daripada harus berpura-pura menjadi orang lain demi menyenangkan hati si dia.

2. Prinsip Hidup
Pria suka dengan wanita yang mempunyai prinsip hidup. Kamu pasti mempunyai impian serta berpegang teguh terhadap suatu hal. Tetap pada pendirian kamu walaupun telah menjalin hubungan dengan pria yang berbeda.

3. Tidak 'Plin-Plan'
Apa yang kamu inginkan? Pasti sangat mudah menjawabnya. Begitu pula dalam menjalin hubungan, Kamu harus tahu apa yang kamu harapkan dari jalinan asmara kalian. Jangan terpengaruh terhadap berbagai faktor dari luar. Pria tidak suka wanitanya bersikap ‘plin-plan’ karena bisa memicu keretakan hubungan kamu berdua.

4. Jadi Diri Sendiri
Coba jadi diri sendiri ketika menjalin cinta dengan seorang pria. Jangan karena ingin terlihat sempurna di depan pasangan maka kamu harus mengubah semua kebiasaan kamu. Pria tidak suka melihat wanita yang berusaha menjadi orang lain ketika bersama dia. Ingat, pria akan menghargai kamu bila kamu juga menghomati diri sendiri.

5. Perhatian
Pria senang bila kekasihnya memberikan perhatian spesial kepada dia. Untuk itu, kamu perlu memperhatikan setiap kegiatannya. Perhatian bisa membuat pria merasa dihormati. Ini merupakan ‘kualitas’ penting yang wajib kamu terapkan saat membangun hubungan yang serius.

Mungkin kamu bisa melakukan hal tersebut criters untuk mendapatkan lelaki idaman kamu. Goodluck criters
Share




***
Referensi :
Minggu, 26 Agustus 2012
http://m.ceritamu.com/artikel/read/Hal-yang-Dilirik-Pria-dari-Wanita/88890
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar