Kamis, 13 Juni 2013

Terlanjur Cinta





•   Aku Ingin Kamu, Karena Aku Terlanjur Cinta   •




Aku memang bukan wanita yang baik untuk kamu

Bahkan aku tak akan pernah bisa menjadi wanita terbaik bagimu

karena aku tau,
sosok baik dari yang terbaik untuk kamu seperti apa

Dan itu ...
Sangatlah jauh sekali dengan diriku




Sering kali ini bertanya tanya,
Kenapa aku tak pernah baik untuk kamu?!!!!!!!!!!!!!!!


Kenapa sulit untuk aku bungkam mulut,
Ketika aku cemburu?!!

Ketika aku merasa ada yang mengganjal dalam hati???


Dan pada akhirnya,
Menghindari pertengkaran



Kenapa aku tidak bisa seperti itu??

Kenapa ketika cemburu dan curiga sedang merajai benak pikirku

Aku seakan dibutakan dengan semuanya???!!!!!!!!!!!


Aku selalu merasa kurang,
Selalu!!!




Aku JAUH dari wanita itu,
sangat jauh ….

Bahkan aku bukanlah sepercik erat detik detak nafasnya,
Itu bukanlah aku

Aku yang terlanjur cinta ….




Mungkin inilah kenapa banyak orang bilang,
“jangan terlalu cinta”


Tapi semua itu tidaklah bisa dikontrol,
Tak bisa ku kendalikan,
Tak bisa ku jaga



Aku terbuai dengan semuanya

Tapi dikala sakit,
Rasanya jauh berkali kali lipat dari rasa ketika senang


Yaa Tuhan,
Aku ingin dia tampa masa lalunya,
Aku ingin utuh satu dirinya tampa ada kepedihan
Aku ingin dia yang memahamiku seperti sedia kalanya
Aku  ingin dia yang mengerti keadaanku dalam lebih dan kurangnya diriku



Dan malam ini,
Kenapa aku seperti ini?!!!

Sungguh aku cinta sekali,
Sangatlah aku mencintai dirinya


Itulah alasan mengapa aku masih berdiri disini
sampai detik ini
ku tetap menanti
Dengan penuh harap pasti




Aku selalu ingin merasa dia lebih cinta kepada aku daripada perasaannya dulu pada perempuan itu

kenapa???

Karena aku tau,
Banyak hal tentang masa lalunya,
dan itu akan sangatlah menyakitkanku,
sangat!



Kenapa aku tidak merasa cukup dengan cintanya selama ini??


Kenapa aku terlalu banyak menuntutnya hanya karena keegoisan aku semata yang tidak bisa menerima masa lalunya dengan cintanya sebelum aku??!!!!



Sungguh,
Aku ingin tau ya Tuhan,
Kenapa Engkau tidak mempertemukan kami terlebih dahulu??!!!


kenapa??!!

Bolehkah aku tuhan???



Aku sangat ingin tauu,
mengapa????


Tak pernah ada kata bosan untuk mengatakan
“AKU CINTA KAMU”
setiap saat
setiap nafas
dan setiap tetesan darah yang mengalir dalam tubuhku

Aku mencintaimu dengan seluruh nafas dan darahku


You Are My Everything,
If You Leave Me,
then I have nothing to live this world


Really, help me ...
Tolong janganlah tinggalkan aku yaa?

^^







Cinta bagaikan nyala api yang membara
Dengan Cinta ... hidup akan lebih terasa hangat dan bersemangat
namun saat kau mempermainkannya, kau kan merasakan bara apinya yang membuatmu terbakar

Karena itu mencintalah dengan Sederhana
Tidak melebih-lebihkan apa yang kamu Cintai

Seseorang yang kamu Cintai
Adakalanya adalah orang yang paling sering menyakitimu
Tapi adakalanya hanya dia jualah yang bisa menyembuhkan rasa sakitmu


Dan ketika dia pergi meninggalkanmu
Engkau disakiti, dikhianati, dicampakan, tanpa sebuah alasan
Jangan pernah menyesali apa yang telah pergi
Karena semakin cepat dia pergi berlalu
Maka akan semakin cepat kau menemukan sosok yang lebih tepat dan lebih baik darinya

Mencintalah dengan Sederhana
Seperti Matahari pada Rembulan
Yang dengan sedianya memberikan Cahayanya
Agar ia benderang pada Malamnya


Keep Speerettttttttttt!!!!!






♥♥♥
Referensi :
Oleh : Aini Siti Habibah
http://belovesilence.blogspot.com/2012/10/aku-ingin-kamu-karena-aku-terlanjur.html
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar