Rabu, 12 Juni 2013

Perbedaan Cinta Seorang Ibu Dengan Kekasihmu






-=♥   Perbedaan Cinta Seorang Ibu Dengan Kekasihmu   ♥=-




Antara Cinta Ibu Dengan Kekasihmu ?
Manakah yang lebih engkau pilih ?
Sahabatku ?


Ibumu ... akan mencintaimu dan membiarkanmu melakukan apa yang terbaik untukmu, menurutmu,
Memberi masukan dan semangat serta berusaha membimbingmu menjadi anak baik
Dan
Kekasihmu akan mencintaimu, tapi takkan membiarkanmu untuk melakukan apa yang terbaik untukmu, menurutmu,
Cenderung akan mengatur hidupmu, dan bila kau berusaha menolak, dia akan marah dan kau terpaksa dengan sabar mengatakan "aku mengerti kamu mengerti aku"



Ibumu akan terus mencintaimu walau kau jauh darinya,
Bahkan ketika kau telah tiada, doa sang ibu akan selalu ada menjemputmu
Dan
Kekasihmu akan berkurang cintanya, bahkan habis ketika kau jauh,
Apalagi ketika kau telah tiada, kekasihmu akan senantiasa mencari pendamping lain untuk kebahagiaan dirinya seorang



Ibumu akan menerimamu dengan tangan terbuka walau kau telah menyakiti hatinya yang terdalam,
Ia akan selalu memaafkan anak-anaknya ketika mereka berbuat khilaf
Dan
Kekasihmu juga akan menerimamu, tapi sebelum itu,
Kau harus berlaku manis, manja, membujuknya, merayunya memohon permintaan maaf kepadanya



Ibumu takkan pernah menuntut apapun darimu walau ia telah mencintaimu sejak kau dilahirkan,
Selalu memberi kasih tanpa pamrih, ikhlas mencintaimu dan menyayangimu dengan tulus hatinya
Dan
Kekasihmu yang baru saja mencintaimu akan menuntut balasan dari rasa cintanya,
Meminta hal-hal yang ada dan tak pernah ada kau punya untuk kebahagiaan dirinya ketika kau bersamanya



Ibumu akan meberimu ruang sebesar mungkin untuk berbagi cinta kepada temanmu, orang di sekitarmu,
Bahkan kekasihmu dengan percaya kau mampu memilih dan membedakan antara mana yang baik dan mana yang buruk
Dan
Kekasihmu cenderung tak memberimu kesempatan untuk membagi cinta walaupun kau tak bermaksud selingkuh,
Karena ia akan selalu menganggapmu selingkuh, karena rasa kepercayaannya lah yang masihlah kurang terhadapmu



Ibumu akan benar-benar memberimu cinta yang paling tulus dan ikhlas di muka bumi ini
Dan
Kekasihmu? Tidak!! sebelum ikrar suci terpatri, berjanji sehidup semati bersamamu


 Never trust woman except she's your family  ...
Terdengar pahit, tapi itulah kenyataannya...

Pada saatnya nanti kita semua membutuhkan kedua cinta tersebut dalam takaran cinta masing-masing,
Karena tanpa kedua cinta tersebut, hidup akan terasa hampa...

Tapi ingatlah bahwa kasih sayang dan cinta ibumulah yang tak berujung,
Akan selalu ada disepanjang masa, teruntuk anak-anaknya





Ibu...
Adalah wanita yang telah melahirkanku
Merawatku
Membesarkanku
Mendidikku
Hingga diriku telah dewasa



Ibu...
Adalah wanita yang selalu siaga
Tatkala aku dalam buaian
Tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri
Tatkala perutku terasa lapar dan haus
Tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam



Ibu...
Adalah wanita yang penuh perhatian
Bila aku sakit
Bila aku terjatuh
Bila aku menangis
Bila aku kesepian



Ibu...
Telah kupandang wajahmu diwaktu tidur
Terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan
Terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran
Terdapat sinar yang penuh dengan kasih dan sayang
Terdapat sinar kelelahan karena aku



Aku yang selalu merepotkanmu
Aku yang selalu menyita perhatianmu
Aku yang telah menghabiskan air susumu
Aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu




Ibu...
Engkau menangis karena aku
Engkau sedih karena aku
Engkau menderita karena aku
Engkau kurus karena aku
Engkau korbankan segalanya untuk aku



Ibu...
Jasamu tiada terbalas
Jasamu tiada terbeli
Jasamu tiada akhir
Jasamu tiada tara
Jasamu terlukis indah di dalam surga




Ibu...
Hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu
Karena jasamu
Tiada terbalas-Kan




Hanya tangisku sebagai saksi
Atas rasa cintaku padamu



Ibu...
I LOVE YOU SO MUCH







♥♥♥
Referensi :
http://www.gangsadar.com/2011/08/beda-antara-cinta-seorang-ibu-dan.html
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar