Sabtu, 23 Februari 2013

Remuk Jantungku





_oOΦ  Remuk Jantungku  ΦOo_




Telah usang daun waktu menelan tentangmu ;
Telah lama ku mencari dirimu dalam senja yang berlalu;
Telah sabar ku menanti, mengharap balas cinta darimu
Namun…
Kau membisu pergi tinggalkan diriku ;
Tampa kata …
Tampa suara …
Dimanakah dirimu kini, akupun tak tahu …


Terlintas sejenak khayalku tentang dirimu kasih
Malam ku membayang jauh mencari rembulan di wajahmu
Ditiap taburan kerlip bintang ku cahyamu sebagai penghias hatiku
Namun tiada jua ku temukan sinaran menyentuh hati itu



Kepergianmu begitu menyuramkan seluruh raga ini…
Sulit ku kira kehilanganmu
Sakit terasa memikirkannya
Hingga ku rasa seperih pedihnya cinta



Hancur pikirku
Kau t'lah berlalu
Tinggalkan aku

Rapuh hidupku
Remuk jantungku


Semua salahku …
Tak jaga dirimu
Untuk hatiku

Sungguh ku tak sanggup
Semua terjadi seperti mimpi
Mimpi burukku, Kehilanganmu …


Karena kamu ... Nyawaku
Karena kamu ... Nafasku
Karena kamu ... Jantungku
Karena kamu ... Rapuh hidupku
Remuk jantungku


Maafkan aku
Bila tak sengaja terlempar batu salah dihatimu
Maafkan aku
Bila terukir cinta di batu nisan hatiku


Semua itu bukan sengaja niatku
Semua itu tiada dayaku


Hati ini yang begitu mendalam mengharap balas kasihmu
Bukan niatku sengaja lakukan itu sayang …
Aku insan yang tak pernah lekang dengan kesibukan
Hingga ku tak menyadari hatimu dalam kesedihan


Aku insan yang tak jua luput dari kesalahan
Hingga ku tak menyadari hatimu dalam kesakitan


Maafkan aku …
Kini Aku dengan keadaan membelenggu
Hingga terlupakanmu..

Ketahuilah....
Kehadiranku Yang Tak Kau Pinta …
Canda Dan Tawa Serta Cerita

Mungkin …
Kini hadirku tidaklah nyata bagimu
Aku Hanya Berharap Kau Mengerti …
Hadirku Sebagai Kawan Sehati

Ketika lengan tak dapat menggapaimu
Tampa ada rasa
Cinta


Hadirku hanyalah sebagai Kawan Sehati
Tak Lebih ....







***
Referensi :
Puisi - Syair - Cinta - Lagu
Selasa | 1 Mei 2012 @ 21:29
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar