Sabtu, 23 Februari 2013

Pergi Cinta





oΦo   Pergi Cinta   oΦo




Cinta itu bukan pilihan
Yang dapat dengan seenaknya kita tunjukan


Cinta itu hadir
Tampa pernah kita tahu kapan ia terlahir


Cinta itu ada
Tiada pernah tahu keberadaanya darimana


Ia sosok yang tak mampu di atur
Seenaknya singgah di hati
Tampa kenal kompromi



Makin lama tertahan
Makin ingin diungkapkan

Makin sering dipendam
Makin tumbuh ia tertanam



Cinta ?
Kenapa kau seperti itu ?
Memilih, tampa kenal arah
Memberi, tampa mau menunggu diberi
Mencintai, tampa peduli dicintai



Haruskah ku berhenti ?
Ketika cinta buatku hanya terluka
Ketika cinta tak memberiku sebuah jawaban bahagia
Ketika cinta liar dalam setiap kesempitan



Lihatlah aku ?
Kini aku yang terperdaya akan cinta,
Pada palung terdalam ku mencintaimu


Tak sadarkah engkau ?
Aku jatuh …
Jatuh cinta padamu
Makin lama ku pendam
Hingga kini tiada lagi mampu ku pertahankan


Aku jatuh …
Dan jatuh ini begitu ku rasa menyakitkan,
Karna rasa cinta ini yang terabaikan
Atas nama cinta yang bertepuk sebelah tangan


Aku jatuh …
Terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Sendirian tampa pernah kau perdulikan


Aku jatuh …
Tenggelam dalam lautan luka
Tersesat dan tak tau arah jalan pulang


Tanya air mataku ?
Saat aku menangis
Saat aku bersedih
Menanti harap dan cinta darimu



Aku ingin berhenti menangis
Tapi air mata ini terus bercucuran


Aku ingin berhenti mencintaimu,
Tapi kehadiranmu begitu dalam di benak pikirku



Mengapa kau begitu ;
Memutuskan cintaku ;
Sedangku masih sayang ;
Ingin s'lalu dekatmu ;


Dosa apa diriku ;
Salah apa sayangku ;
Jelaskan kepadaku ;
Apa maksud dirimu ;


Aku akan terima
Apapun yang kau punya


Cintaku …
Ku mencintamu Apa adanya
Karna bagiku …
Kaulah segalanya




***



Referensi :
Puisi - Lagu - Lirik
Sabtu | 21 April 2012 @ 21:12
. D'pas 4
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar