Kamis, 08 Mei 2014

Jemput Aku Sayang




~*~  Jemput Aku Sayang  ~*~




Dikasahkan ada dua sejoli yang menjalin kasih sudah cukup lama
namun cinta mereka sempat terbatasi jarak dan waktu
karena tempat pendidikan mereka yang memisahkannya


Disuatu waktu
sang cewe ingin membuat kejutan buat kekasihnya itu
tanpa sepengetahuannya,
sang cewe hendak bergegas pulang
terutama untuk menemui kekasihnya
sebagai pelepas rasa rindunya


Saat itu malam tiba
Jam menunjukan pukul 19:15
secara tak terduga,
si gadis mencoba menghubungi kekasihnya dengan menelfonnya


"hallo sayang , aku udah pulang..
kamu jemput aku ya?"
pinta sang cewe pada kekasihnya


sontak penuturan itu membuat si cowo terkejut

"kamu udah pulang?
Ko ga ngabarin dari awal sih?
Aku ada acara sama temen-temen, sejam lagi ya.."
balas si cowo meminta pengertiannya
(yakin nihh sama temen??? hayyoo.. yang merasa cowo jujur)


"iya gapapa sayang,
aku tungguin.."
jawab si cewe dengan pengertian dan rasa setianya
ia menerimanya


"lagian kamu mau pulang kok nggak ngasih tau dulu.."
sanggah si cowo mencari celah pembelaan


"iya maaf sayang..
kakakku katanya lagi sibuk di kantor,
sementara mama sekarang lagi sakit,
jadi aku putusin mau pulang..
lagipula 'kan pengennya, yang pertama kali aku liat itu kamu..
maaf ya kalo nyusahin kamu.."
ungkap si cewe penuh kesabaran


"iya gapapa, tunggu 45 menit lagi ya.."
pinta si cowo akan pengertian waktunya yang sedang agak sibuk bersama teman-temannya itu


"hallo sayang,...
yaaaahhh.. kok mati sih hapenya.."
keluh si cewe merasa kecewa


setelahnya..
si cewe terus berusaha menghubung kekasihnya itu
namun...
(Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo pun matiin hp-nya)


***


Waktu pun berlalu
Jam sudah menunjukan pukul 22:00

setelah acara temannya selesai
si cowo pun langsung bergegas menjemput cewenya
Tetapi dia ga bisa menemukannya


Si cowo pun mengaktifkan hpnya
dan yang ada 5 buah sms (pesan) yg diabaikan Si cowo


Padahal sejak awal waktu
si cewe terus berusaha menghubungi kekasihnya
namun karena hp-nya yang selalu di non-aktifkan
si cewe pun kesulitan menghubunginya


kali ini si cowo berusaha menghubunginya
hendak menanyakan keberadaan si cewe
namun yang terjadi...
kini giliran si cewe yang mematikan hp-nya


"Kalo soal ga dijemput kenapa pake matiin hp-nya sih"
gerutu si cowo yang berpikir, cewenya pasti marah padanya



Pada akhirnya
Si cowo pun menuju kerumah cewenya langsung
namun tak ada orang disana,
tak ada siapapun
dia pun memutuskan ingin pulang


Dalam perjalanan kepulangannya
si cowo terhenti oleh sesuatu
ketika sebuah ambulance datang
tepat menuju rumah kekasihnya..


Tiba-tiba seseorang datang menghampiri si cowo
dengan raut wajah sedih dan penuh amarah


"kemana aja kamu bangsat!
Adik ku di rampok tahu...
dia nungguin kamu.. bukan nunggu kematiannya!
Berkali-kali aku sms suruh dia pulang,
tapi dia tetep bersikeras mau nungguin kamu!
Kalo gini jadinya siapa yang kehilangan dia,
bukan kamu.. Tapi kita semua!"
bentak kakak si cewe yang merasa sangat muak pada kekasih adiknya itu


Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara,
dia pun mulai menyadari sesuatu
dan membuka sms dari si cewe yang telah diabaikannya:

20:25 sayang kok hp nya dimatiin?

20:30 sayang udah belum acaranya?

20:40 sayang ada yang merhatiin aku terus

20:45 aku takut, kamu dimana sayang?

20:50 ya udah aku pulang sendiri,
sebenernya aku pulang cuma mau ngucapin
"happy anniversary buat hubungan kita,
makanya gak mau dijemput siapapun
Makasih sayang buat waktu 2 tahun yang sudah kita jalani..
I Love You.. maafin aku sayang"



Jaga apa yang kamu miliki sekarang..
Sebelum akhirnya kamu menyesali apa yang tak bisa kau duga
sebelum orang yang sangat kita sayangi pergi untuk selamanya
tanpa kita ketahui kapan waktu terakhirnya

Dan ingatlah untuk para kaum lelaki
pesan dari kaum perempuan...

".,Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu
karena itu merupakan permintaan yang terlalu besar bagiku
Aku hanya berharap suatu saat nanti, 
jika kau melihat aku..
kau akan tersenyum dan berkata..
"DIALAH ORANG YANG SELALU MENYAYANGIKU... .."


salam motivasi cinta
^_^

***
Referensi :
Sabtu, 26 Mei 2012
http://bbmagz.wordpress.com/2012/05/26/jemput-aku/
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar